Manchester United Tidak Melupakan Donny van de Beek

Tobastream.com -Sampai saat ini fans Mu mengira Bahwa Donny van de Beek adalah langkah yang salah yang telah di lakukan MU padahal itu tidak lah benar.

Van de Beek merupakan incaran Manchester United di bursa transfer musim panas lalu. pemain yang berasal dari belanda dan klub Ajax Amsterdam dengan nilai yang tidak sedikit, sebesar 40 juta pounds.

Harapan publik melambung tinggi saat perampungan transfer diumumkan.mereka mmempercayai dia untuk memegang lini tengah Manchester United bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

tetapi sampai saat ini dia lebih sering terlihat di bangku cadangan dan tidak dimainkan sama sekali.

Untuk Livestreaming Liga Terlengkap Tobabet88.co

Terlalu Cepat Membuat Kesimpulan
Sejauh ini, Donny van de Beek baru saja bermain sebagai starter sebanyak 2 x di ajang Premier League. hal ini lah yang selalu memunculkan spekulasi dari fans mu bahwa dia gagal.

Namun Solskjaer memiliki pendapat yang berbeda. jangan selalu mengambil kesimpulan secara cepat karena semua itu tidak selalu benar

Van de bek bermain sangat baik sekali tetapi jangan karena dia di cadangakan lalu muncul spekulasi bahwa dia adalah pembelian yang gagal. itu salah.

Seperti Fred dan Lindelof
Solskjaer meyakini kalau Van de Beek bisa bermain dengan baik cuman kami hanya mencari waktu yang pas. Selayaknya Victor Lindelof dan Fred yang sekarang kita selalu mainkan sebagai starter.

Kami memiliki banyak pemain gelandang yang berkualitas, bukan berarti dia gagal hanya saja kita mencari waktu yang tepat untuk dia agar bisa belajar terlebih dahulu dengan situasi sulit dan bisa langsung mencari solusi ketika dimainkan

“Dia selalu siap, selalu bekerja keras di sesi latihan, tetapi kita akan melihatnya tumbuh menjadi pemain lebih berkelas ketika tahun depan nantikan saja.
Baca Juga Prediksi Score Terlengkap
Baca Juga Berita Viral Online Terupdate
Baca Juga Lionel Messi Ingin Tingalkan Barca Dengan Cara Yang Benar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *