Kembalinya Hakim Ziyech, Membawa Kemenangan Chelsea

Tobastream – Kembalinya Hakim Ziyech menjadi starter XI Chelsea menjadi keuntungan bagi klub Frank Lampard pekan lalu. Ziyech kembali, Chelsea menang dan menjadikan semangat team.

Ziyech sudah kelitahan perfroma baiknya saat berada di Stamford Bridge. Dengan 2 gol dan 3 assists pada 12 laga pertama, Ziyech dengan cepat jadi salah satu pemain kunci untuk Lampard.

Sayangnya Ziyech dihantam cedera cukup parah, harus menepi beberapa bulan. Dia sempat kembali di awal Desember lalu namun kembali mendapat kan cedera ringan
Ziyech kembali bisa di mainkan saat chelsea sudah di kalah kan Manchester City. Performanya buruk, tampak kaku usai lama menepi. Namun, Ziyech yang sekarang sudah jauh lebih baik.

68 menit aksi Ziyech
Hakim Ziyech dimainkan Lampard pada duel kontra Morecambe di FA Cup beberapa hari lalu. Dia butuh menit bermain, dan itulah yang dilakukan Ziyech selama 68 menit di lapangan.

Dia membuat assist untuk gol Callum Hudson-Odoi dan jadi salah satu pemain paling menonjol di lapangan. Frank Lampard pun menyadari Ziyech tampil memukau.

orang kidal selalu memiliki skill tersendiri yang tidak bisa di remehkan. Saya tidak tau bener ato tidak tapi itu lah yang saya lihat dr tahun ke tahun

Dia bisa melihat celah untuk mengumpan dan itu sangat bagus sekali, optimis ini yang kita butuhkan dalam team.

Ancaman untuk Pulisic
kita juga harus melihat apakah Ziyech dan Hudson-Odoi di lapangan bisa bekerja sama dengan baik. Mereka bermain dan memiliki posisi sama sama bisa sama-sama menguntungkan.

Hudson-Odoi sendiri mengaku sudah lebih memahami Ziyech. dai tahu kapan waktu yang pas untuk memberikan umpan terobos.

Di saat yang sama, lonjakan performa dua pemain ini pun bisa jadi ancaman untuk pemain lainnya, Christian Pulisic.

Baca Juga Prediksi Score Terlengkap
Untuk Livestream
ing Liga Terlengkap Tobabet88.co
Baca Juga Berita Viral Online Terupdate
Baca Juga Lionel Messi Ingin Tingalkan Barca Dengan Cara Yang Benar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *