Pendukung Juventus Terpecah Jadi Dua Kubu Karena Andrea Pirlo

Tobasteam.comJuventus di buat tidak bisa berkutik oleh sang tamu Fiorentina 0-3 pada pekan ke-14 Serie A 2020/21, Rabu (23/12/2020). Tim asuhan Andrea Pirlo itu dihajar 0-3.

Di Turin, Fiorentina terlebih dahulu membuka keunggulan lewat gol Dusan Vlahovic pada menit 3. Juventus juga harus rela kehilangan Juan Cuadrado yang dikartu merah di menit 18. Fiorentina lalu menuntaskan kemenangan melalui bunuh diri Alex Sandro menit 76 dan gol Martin Caceres menit 81.

(Untuk Livestreaming Liga Terlengkap Tobabet88.co)

Juventus harus menerima jika kalah untuk pertamanya di Serie A musim ini. Meski sekarang juve masih berada di papan atas, juara bertahan sembilan musim itu dinilai tidak sanggup bersaing dengan musuh dan menyebabkan kekalahan.

Masih ada AC Milan dan Inter Milan yang di bawah Juventus di klasemen sementara. Performa dua tim asal kota Milan itu kini mengancam dominasi La Vecchia Signora.

Performa Juventus musim ini tidak luput dari keputusan manajemen mengangkat Pirlo sebagai pelatih. Mantan gelandang Juventus itu belum terlalu berpengalaman melatih.

Inkonsistensi Juventus musim ini bisa dibilang membuat para pendukungnya terbagi menjadi dua kubu. Satu kubu mendesak supaya Pirlo harus langsung diganti, tapi kubu lainnya berharap Pirlo bisa diberi waktu.

Bahkan karena alasan ini menyebabkan pendukung juventus terbagi menjadi 2 kubu. ada yang pro dan kontra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *