Lionel Messi: Saya hanya Tinggalkan Barcelona dengan Cara yang Benar

Tobastream.comLionel Messi telah meminta maaf dan bertahan di Barcelona pada musim 2020/2021 ini. Akan tetapi, bukan berarti ambisinya pergi dari klub asal Catalan itu benar-benar padam.

Lionel Messi memberi statement Jose Maria Bartomeu, saat masih menjadi presiden Barcelona, pernah berjanji akan merelakannya jika dia ingin. Messi pun langsung bertanya tentang janji itu begitu musim 2019/2020 usai.

Bartomeu menolak permintaan Messi. Dia berpendapat kalau di kontrak Messi boleh saja berlabu ke team lain dengan bebas transfer sudah lewat waktunya. Tidak ada alasan bagi Barcelona untuk melepas Messi.

Saga transfer itu berujung pada permintaan maaf kepada pihak Lionel Messi. La Pulga tetap bermain untuk Barcelona. Di sisi lain, sejak kasus itu mencuat, belum ada pembicaraan tentang bagaimana kontrak baru Messi.

(Untuk Livestreaming Liga Terlengkap Tobabet88.co)

Masih Ingin Pindah, Lionel Messi?
Musim 2020/2021 terus berjalan dan Lionel Messi tetap menjadi andalan Barcelona. Di benak pemain 33 tahun, keinginan untuk pindah klub masih sangat besar. Walau dia tidak tahu kapan akan terjadi.

“Saya ingin berjuang mendapatkan gelar Liga Champions dan untuk La Liga. Saya berencana tinggalkan Barcelona dan saya ingin melakukannya dengan cara yang benar. Presiden mulai memfilter beberapa hal agar saya terlihat seperti saya yang menjadi orang jahat dari sebuah film,” terang Messi.

Masih Punya Ambisi?
Lionel Messi belum menentukan masa depannya di Barcelona. Kontraknya bakal habis pada Juni 2021. Jika melihat hubungan sudah tidak cocok dengan klub, apakah Messi masih punya ambisi meraih pencapaian nya di Barcelona?

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk semua yang ada di depan,” kata peraih enam gelar Ballon d’Or.

“Segala sesuatu yang mengelilingi klub menjadi sulit. Klub berada dalam siklus yang sangat buruk, sangat buruk, dan sulit untuk kembali ke tempat kami sebelumnya,” tegas Lionel Messi.

Pada musim 2020/2021, keadaan ini berjalan sulit bagi Barcelona. Bukan hanya polemik di jajaran manajemen, Barcelona juga dilaporkan mengalami kendala finansial yang cukup pelik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *