Guardiola : Tolong Jangan Pecat Arteta Di Arsenal

Tobastream.comArsenal masih belum keluar dari periode buruk. Meski begitu,sang manajer Manchester City Josep Guardiola, meminta The Gunners untuk tidak memecat Mikel Arteta.

Arsenal baru saja melawan city di Carabao Cup, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB. Pertandingan yang langsung di Emirates Stadium itu dimenangkan City dengan skor 4-1.

Man City berhasil mencetak gol melalui Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, Phil Foden, dan Aymeric Laporte. Sementara Meriam London arsenal cuma mampu membalas melalui Alexandre Lacazette.

Dengan kekalahan ini, Arsenal yang tersingkir dalam ajang Carabao Cup. Selain itu, mereka hanya sangup meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya.

(Untuk Livestreaming Liga Terlengkap Tobabet88.co)

Jangan Pecat Arteta
Kini desakan untuk memecat Arteta semakin menguat. jika dia di pecat maka itu adalah hal terbodoh.

Semoga saja mereka bisa memberikan kepercayaan kepada nya untuk bangkit dari keterpurukan ini, saya percaya,” kata Guardiola kepada BBC.

Arteta Butuh Waktu
Arsenal juga mengalami keterpurukan di posisi ke-15 dalam ajang premier League dengan hanya beda empat poin dari zona degradasi. Guardiola menegaskan bahwa mantan asistennya hanya butuh waktu di klub.

“Saya melihat dia mampu dan memiliki sejuta pengalaman yang bisa dia tunjukan hanya saja dia memerlukan waktu, bisa kita lihat dari bagaimana dia terlibat dalam segala hal,” tambah Guardiola.

“Sepak bola berubah dalam satu minggu begitu cepat. Saya bisa berbicara tentang pengalaman saya bersamanya. Salah satu tim kuat dan luar biasa dan sukses dalam memberi trofi liga Inggris yang kami miliki, dan dia adalah bagian dari kesuksesan itu.

Setiap pelatih pernah mengalami masa sulit nya , semua perlu waktu bahkan pelatih sekelas mou saja pernah ada di titik terburuk sekali pun dan bisa bangkit, kita hanya perlu percaya pada sang pelatih dan biarkan semua untuk di perbaiki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *